ALAMAT :

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sekretariat : Gedung Balaikota DKI Jakarta, Blok F Lantai 3, Jl.Medan Merdeka Selatan No.8-9, Jakarta Pusat. Telp/Fax (021) 352.1623, HP.0812 8163 3337, 0856 4540 8945, E-mail : antonagusta@gmail.com
, c/p : Anton
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kamis, 14 Mei 2015

HUT Ke - I FORUM PRB API DKI JAKARTA

JAKARTA (Forum PRB API Provinsi DKI Jakarta) - Tanggal 08 Mei 2015, merupakan satu tahun perjalanan Forum PRB API DKI Jakarta. Dalam rentang waktu tersebut, ada beberapa hal yang telah dicapai, sedang dan akan dilaksanakan. Banyak suka dan duka yang dilalui dalam meniti perjalanan dalam rentang waktu tersebut, sebagai mitra pemerintah utamanya BPBD Provinsi DKI Jakarta.

Sebagai wujud rasa syukur, dalam satu tahun perjalanan Forum PRB API DKI Jakarta, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Forum PRB API DKI Jakarta, Anton Agus Haryanta yang diserahkan langsung kepada Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana DKI Jakarta (BPBD DKI Jakarta) Deny Wahyu Haryanta.

Selain Kepala Pelaksana BPBD DKI Jakarta, hadir dalam acara tersebut, Dewan Pengarah Forum PRB API DKI Jakarta, Sugeng Tri Utomo, Ketua Planas, Perwakilan dari masing-masing lembaga anggota Forum, Jajaran Pimpinan dan Staff BPBD DKI Jakarta, serta tamu undangan lainya.

Dalam acara tersebut juga, digelar diskusi dengan nara sumber Dewan Pengarah Forum PRB API DKI Jakarta, dan dilanjutkan dengan paparan dari Mercy Corps Indonesia, terkait Inisiatif Konkrit BPBD Provinsi DKI Jakarta bekerjasama dengan Mercy Corps Indonesia.
Acara satu tahun perjalanan Forum PRB-API Provinsi DKI Jakarta yang digelar secara sederhanya, menyiratkan bahwa Forum PRB API DKI Jakarta merupakan prakarsa multipihak untuk mendorong pemikiran kritis dan progresif tentang tatakelola pengurangan risiko bencana dan adaptasi perubahan iklim.

Forum beranggotakan 3 (tiga) pilar dari kalangan pemerintah, swasta dan masyarakat yang terintegrasi dalam memfasilitasi berbagai kegiatan untuk menjaga agar optimalisasi dan sinergitas berlangsung terbuka, ilmiah dan memberikan pencerahan strategis yang objektif.

Untuk menjalankan visi-missinya Forum mengusung kumpulan tata nilai yang kami namakan “PRIMA”, meliputi Partnership, Respect, Inclusion, Mature, Adaptif. PRIMA adalah tata nilai yang kami internalisasikan kepada para pemangku kepentingan untuk mewujud nyatakan visi-misi forum. Prima berarti tangguh dalam situasi dan kondisi apapun.


(ratman/fprbapidki)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar